Games | Internet Download Manager
Aplikasi Lainnya | Office Aplication | Internet | Video And Audio Editor | System Care | Firewall | Browser | File Sharing

Tuesday, September 13, 2016

MediaGet 2.01.3668 Portable Full Version



MediaGet
PJSBlogs - Mediaget adalah software pencari dan pengumpul berkas-berkas Torrent dan berfungsi sebagai media unduh melalui berkas Torrent. Mediaget akan mengklasifikasi link ke file Torrent sesuai dengan kata kunci pencarian yang dimasukkan. Mediaget memudahkan pengguna untuk mencari berkas Torrent yang baik dan mempermudah pengunduhan. Dengan Mediaget, pengguna bisa berburu file Torrent dengan berbagai kategori dan ketersediaan tanpa harus menggunakan browser. Hasil pencarian akan lebih spesifik dan ditampilkan dalam bentuk daftar lengkap dengan informasi penunjang.

Mediaget memiliki beberapa fitur. Menu pertama berupa catalogue untuk melihat dan mencari berbagai file unduhan berdasarkan tiga kategori yaitu film, musik, dan permainan. Menu kedua adalah tool yang paling penting yaitu tool transfer. Tool ini berguna untuk mencari, mengumpulkan, dan mengunduh berkas yang dipilih. Berkas Torrent yang dikumpulkan akan diurutkan berdasarkan rating oleh pengguna internet. Menu terakhir adalah media player yang berfungsi untuk memutar film dan musik yang telah diunduh. Selain fitur-fitur tersebut, Mediaget juga dilengkapi search engine untuk pencarian berkas berdasarkan kata kunci. Mediaget akan mengumpulkan berbagai berkas Torrent yang terdaftar pada database online software ini.

Mediaget tidak hanya berfungsi sebagai media unduh semata, namun software ini juga bisa berfungsi sebagai video dan audio streamer. Pengguna bisa menonton secara online menggunakan software ini. Mediaget juga bisa berfungsi sebagai pengunggah berkas Torrent untuk ditambahkan pada database Mediaget. Mediaget juga dilengkapi fitur untuk mengaktifkan keamanan saat pengunduhan. Dengan fitur secure download, pengguna akan terhindar dari link Torrent yang mengandung malware atau konten-konten berbahaya dan link fiktif.

Jadi, MediaGet adalah salah satu klien torrent terbaik yang dapat Anda temukan saat ini, tidak hanya karena mudah digunakan yang memang merupakan kelebihannya, tetapi juga karena Anda dapat menemukan hampir semua episode TV, film, atau lagu yang Anda inginkan dalam hitungan detik.


Features
  • Search Tab. Easy-to-use well-organized search will allow you to search files according to various categories. Use the advanced search if you want to set up individual parameters of search results.
  • Directory. Just imagine that all the latest movies, music, games and software are in one place! Easy-to-use search with ability to filtrate results according to various criteria will help you to find exactly want you need.
  • Media player. Embedded multi-format media player MediaGet will allow you listening to music and watching movies you chose online before their download is complete. Just press Play.
  • Downloads Tab. Easy to adjust pass band, fast recovery of interrupted download, serial torrent integration.
  • Media Database. When you download music and video they are instantly added to your media database. You can sort your collection in any way you like. Just enter a file name or a name of the artist in the search field to find a certain file. Results will appear already when you type in the request.



Download MediaGet 2.01.3668 Portable Full Version



MediaGet 2.01.3668 Portable Full Version Download Free

Rekomendasikan Artikel ini di Google dengan cara Klik Tombol G+

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment


- Masukan Code Emoticon untuk Menyisipkan Emoticon -
[Enjoy]
:)) :)] ;)) ;;) :omg: ;) :o :help: :) :LoL: :doubleup: :thumbsup: :dor: :-/

Next previous home
Copyright © 2017 KhanstaSoft | Free Software. All Rights Reserved.
Template by : KhanstaSoft | Free Software.